Beasiswa

Untuk sementara anda dapat mengaksesnya di RUMAH BEASISWA,.. http://www.rumahbeasiswa.com/

Mudah-mudahan ALLAH memberikan kesempatan kepada kita untuk mengenyam pendidikan setinggi mungkin. Amin

    • Ika Ningrum
    • Mei 15th, 2010

    Saya berencana untuk mempersiapkan anak saya untuk mengikuti program beasiswa sekolah SMP di Singapura, sekarang anak saya masih duduk di bangku SD kelas IV, apa yang harus saya lakukan mengingat pada Mei 2012 anak saya sudah tamat SD.

    mohon bantuan informasi dan saran-sarannya.

    Terimakasih.

  1. ibu yang luar biasa…. saya yakin ibu sudah mempersiapkan sebaik mungkin,sifat merasa kurang cukup itu naluriah… jika saya mempunyai informasi berkaitan harapan ibu, dengan senang hati saya akan menginformasikanya..

  2. This is really fascinating, You’re a very professional blogger.
    I’ve joined your feed and look forward to in search of more of your wonderful post.
    Also, I have shared your website in my social networks

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

